Minggu, 05 Mei 2019





Smart value investing
Oleh Keneisha

Value investing dalam berinvestasi saham adalah ibarat mencari jarum dari tumpukan jerami, pertanyaan yang muncul apakah menemukan saham dalam kategori value investing apa bisa dipadukan dengan pendekatan teknikal ?

Di jaman sekarang tidak semua saham dalam kategori value investing bisa memberikan return maksimal, LKH pun pernah gagal di saham AMAG, keberuntungan tidak akan terjadi setiap waktu, tidak seperti menghitung kancing keberuntungan juga harus melalui proses logika.

Pendekatan teknikal tidak pernah disentuh dalam analisa value investing, padahal teknikal adalah alat bantu yang powerfull untuk menentukan momentum saat kita bisa mulai membeli saham dalam kategori value investing.

Dalam istilah Bandarmologi ada istilah akumulasi dan distribusi sebagai bagian dari akumulasi bandar mengumpulkan saham murah yang masuk dalam kategori value investing, Alligator trade system memberikan arahan dimana kita bisa mulai membeli saat momentum beli muncul dan melakukan penambahan barang ketika saham dalam kategori value investing mulai menanjak menuju target interistiknya.

Entah mengapa para investor value ogah belajar teknikal untuk menyempurnakan momentum beli saham tersebut, agar tidak perlu menunggu terlalu lama.

Terus terang saham yang masuk dalam kategori value investing saat ini sangat sulit dicari dan ditemukan karena semakin banyaknya informasi yang diterima, semua investor sekarang tahu hampir semua saham yang berharga murah dikarenakan mudahnya mendapatkan informasi.

Kemajuan teknologi informasi yang begitu deras bila tidak di acceptable  oleh para investor value jadul dalam era modern ini akan menjadi batu sandungan untuk meraih momentum yang pas untuk mengoleksi saham saham value investing.

Kemampuan inventor mencerna graphic teknikal akan menyempurnakan kemampuannya untuk menentukan timming buy yang pas, sehingga mereka tidak perlu menunggu terlalu lama.

Kunci utamanya adalah kita mau belajar sesuatu yang baru atau tidak, hampir semua manusia selalu menolak perubahan, walau perubahan tersebut menuju sesuatu hal yang lebih baik, padahal perubahan tersebut adalah mutlak dan perlu.

0 komentar:

Posting Komentar

statistik web

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Buku Penulis

ALLIGATOR TRAINING EVENT

ALLIGATOR TRAINING EVENT

PUBLIC CHANNEL

FACEBOOK GROUP

WA PREMIUM